FEBI UIN Gusdur Kembali Gelar Kompetisi Internasional

Print Friendly, PDF & Email

Dalam rangka meningkatkan kompetensi para mahasiswa dan juga promosi kampus UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan ke seluruh dunia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam kembali menggelar kompetisi internasional yakni International Competition of Islamic Economy (The 2nd ICIE 2023). Kegiatan ini diselenggarakan untuk kedua kalinya setelah tahun 2022 sukses diselenggarakan.

Pada event kedua ini, panitia membuka empat cabang lomba, yaitu Artikel Ilmiah, Essay, Poster, dan Video Kreatif. Dari setiap cabang lomba ditetapkan juara 1 sampai dengan 3. Tema besar pada tahun 2023 ini adalah ”Welcoming New Era of Justice and Humanity in The Islamic Economy”.

Tema ini diharapkan menjadi spirit keilmuan ekonomi Islam untuk menjadi solusi ekonomi dunia terkait keadilan dan kemanusian. Sebagai panduan pelaksanaan, panitia telah menyiapkan poster dan booklet yang bisa diakses dengan mudah oleh para calon peserta di sini.

Dekan FEBI, Dr. Hj. Shinta Dewi Rismawati, MH. mengharapkan acara ini bisa berjalan sukses dan diikuti oleh mahasiswa dari berbagai penjuru dunia. ”Selaku pengelola fakultas, saya dukung penuh acara ini, sehingga tujuan acara ini bisa tercapai dengan baik”. [KI]

Suka artikel ini? Silakan Share.
Baca juga :  Filosofi logo UIN K.H. Abdurrahman Wahid